Peringati Hardiknas 2023, Walikota dan Wakil Walikota Madiun Meracik Kopi di Stan Betarin

 



Betarin Vocational School -- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei kemarin, Dinas Pendidikan Kota Madiun memiliki banyak rangkaian acara yang begitu meriah. 
Terdapat banyak Stan yang digunakan untuk setiap sekolah menunjukan hasil kreativitas dan menampilkan profil terbaik peserta.






Salah satunya adalah Stan HIPKI dan PKBM yang terlihat begitu cantik dan anggun dengan dekorasi bunga artificial pada area masuk stan. HIPKI merupakan Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia, sedangkan PKBM sendiri yaitu Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat. 





Betarin Vocational School Divisi Barista dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023 membagikan 500 cup kopi kekinian secara gratis untuk masyarakat umum yang berkunjung di Stan Pameran. Terdapat banyak menu kopi gratis yang bisa anda pilih dan coba nikmati. 






Pameran stan dalam rangka Hardiknas berlangsung meriah dari jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 malam. 
Kunjungan Bapak Maidi Selaku Walikota Madiun dan juga Ibu Inda Raya sebagai Wakil Walikota Madiun di Stan Betarin Vocational School terllihat sangat menarik perhatian. Dikarenakan, kami menyiapkan secara khusus menu spesial yaitu Mai Long Black dan Affogato Raya yang bisa diracik sendiri oleh Beliau.




Bapak Maidi selaku Walikota Madiun Sedang meracik Mai Long Black. Menu kopi Mai Long Black Sendiri adalah kopi hitam dengan campuran air dan espresso. Bisa disajikan secara panas atau pun dingin. 





 
Ibu Inda Raya selaku Wakil Walikota Madiun sedang meracik menu Affogato Raya. Menu khusus Affogato Raya terdiri dari es krim gelato yang dilumuri espresso. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai makanan penutup atau pencuci mulut. 

Betarin Vocational School membuka kelas terbaru Divisi Barista yang akan menawarkan program kelas menarik dan tentunya profesional. Silahkan hubungi langsung admin kami untuk info selengkapnya. 


Comments

Popular posts from this blog

Pembukaan Program Pelatihan Ketrampilan Barbershop dan Produksi es Batu Kristal untuk Warga Binaan Lapas Pemuda Madiun

Private Class Tata Kecantikan Rambut di Betarin Vocational School

5 Tips Make Up Natural Cocok untuk ke Kantor, Wajah Segar