Pembukaan Program Pelatihan Ketrampilan Barbershop dan Produksi es Batu Kristal untuk Warga Binaan Lapas Pemuda Madiun

 


Betarin Vocational School -- Hari senin tanggal 8 Mei 2023 bertempat di Aula Adi Sujatno Lapas Pemuda Kelas II A Madiun menyelenggarakan Pembukaan Pelatihan Program Pembinaan Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan yang bekerja sama dengan LPK Betarin di bidang jasa barbershop dan juga bidang industri manufaktur produksi bekerja sama dengan CV. Cipta Anugrah Mandiri.




Sebanyak total keseluruhan peserta yang ikut pelatihan ini adalah 80 peserta melalui seleksi penyaringan bakat dan minat selama 6 hari berturut-turut.




Menurut laporan Bapak Kasi Giatja Jumaidi menyampaikan tujuan diadakannya pelatihan ini yaitu untuk memberikan wawasan dan ketrampilan kepada warga binaan untuk mengembangkan potensi diri dan ketrampilan agar menjadi tenaga kerja yang terampil.




Betarin Vocational School mengirimkan instruktur yang handal dan juga profesional untuk program pelatihan barbershop di Lapas Pemuda kelas IIA Madiun.




Betarin Vocational School membuka banyak kelas program studi diantaranya Kelas Tata Rias Pengantin, Make Up Artist (MUA), Tata Kecantikan Kulit, SPA & Beauty Teraphy, Nail Art, Tata Kecantikan Rambut, Hantaran, Tata Boga, Merangkai Bunga, Digital Marketing, Barbershop, dan yang terbaru adalah Divisi Barista menawarkan program kelas menarik dan tentunya profesional.
 
Terdapat Special Program yang ditawarkan oleh Betarin Vocational School yaitu pangkas Rambut profesional 7 model, Kelas Henna, Make Up & Sanggul Profesional. Make Up Diri sendiri, selanjutnya eyelash dan sulam alis.

Untuk Price list Silahkan hubungi langsung admin di nomor 0857-3670-7171 atau temukan sosial media kami Instagram @betarin.id Facebook @Betarin Vocational School @untuk info selengkapnya. 












Comments

Popular posts from this blog

Private Class Tata Kecantikan Rambut di Betarin Vocational School

5 Tips Make Up Natural Cocok untuk ke Kantor, Wajah Segar