5 Tips Make Up Natural Cocok untuk ke Kantor, Wajah Segar

 


Betarin Vocational School -- Tampil cantik di segala situasi merupakan impian bagi setiap wanita. Nah, oleh karena itu menggunakan make up merupakan suatu kewajiban untuk tampil cantik dan juga menarik. Aktivitas sehari-hari seperti bekerja di kantoran menuntut wanita untuk tampil menawan.

Gaya make up natural agar wajah tampil selalu segar dan fresh saat di kantor.  Aplikasi make up natural sering diartikan tidak menggunakan riasan sama sekali, padahal ada beberapa tips make up natural yang perlu anda ketahui. Apa saja tips make up natural yang cocok untuk ke kantor? Yuk lihat ulasannya dibawah ini!

1. Menggunakan moisturizer atau pelembab

Penggunaan pelembab atau moisturizer merupakan tahapan basic skin care yang tidak boleh anda lewatkan. Gunakan moisturezer sebelum memakai make up, hal ini bertujuan agar wajah terhidrasi dan makeup pun akan tahan lebih lama.
Anda bisa menyesuaikan jenis pelembab sesuai dengan kebutuhan kulit.

2. Memakai eye liner dan eye shadow

Agar tampilan mata tampil semakin menawan. Gunakan eye liner dan juga eye shadow. Pilih warna eye shadow bernuansa warna natural seperti cokelat dan nude.
Dengan begitu make up akah jauh dari kesan menor.

3. Menggunakan setting spray

Dengan menggunakan setting spray akan membuat tampilan makeup semakin tahan lama. Anda bisa menggunakan secara merata di seluruh wajah.

4. Gunakan makeup yang transfer proof

Bagi anda yang memiliki jam kerja yang padat dan lama, anda bisa harus memastikan menggunakan rangkaian makeup yang transferproof. 
Hindari penggunaan foundation yang tebal. Lanjutkan dengan penggunaan lipstik yang tidak luntur.

5. Menggunakan Bedak 

Bedak merupakan elemen penting yang tidak boleh anda lewatkan. Anda bisa menggunakan bedak sesuai dengan jenis kulit. Apabila anda memiliki kulit kering anda bisa mengaplikasikan foundation dan juga primer.
Sedangkan untuk kulit berminyak gunakan rangkaian produk dengan finishing matte.

Itulah tips yang bisa anda terapkan ketika makeup dikantor yang membuat wajah segar dan tahan lama dari Betarin Vocational School.


Betarin Vocational School membuka banyak kelas diantaranya kelas Barbershop, Pengantin gaun muslim, Tata boga, Tata kecantikan rambut, tata kecantikan kulit, Spa & Beauty Teraphy, Nail Art, Hantaran, merangkai bunga, Digital marketing dan kelas terbaru kami kelas Barista yang akan menawarkan program kelas menarik dan tentunya profesional.
Silahkan hubungi langsung admin kami untuk info selengkapnya. 

Sumber foto : Instagram/laudyacynthiabella


Comments

Popular posts from this blog

Pembukaan Program Pelatihan Ketrampilan Barbershop dan Produksi es Batu Kristal untuk Warga Binaan Lapas Pemuda Madiun

Private Class Tata Kecantikan Rambut di Betarin Vocational School